C280-08 Marine Engine Caterpillar


Electrical System

Usage:

C280-08 J4R
Jangan pernah lepaskan kabel sirkuit baterai atau sirkuit unit pengisian dari baterai selama pengoperasian unit pengisian. Loncatan bunga api dapat menyebabkan gas yang mudah terbakar yang dihasilkan oleh baterai menyala.

Periksa setiap hari apakah ada kabel elektrik yang kendur atau terurai. Kencangkan semua kabel elektrik yang kendur sebelum engine dioperasikan. Perbaiki semua kabel elektrik yang terurai sebelum engine distarter.

Praktik Penyambungan ke Ground

Penyambungan ke ground harus dilakukan dengan benar guna mendapatkan kinerja dan keandalan engine yang optimall. Penyambungan ke ground yang tidak tepat akan menimbulkan jalur sirkuit elektrik yang tidak terkontrol serta jalur sirkuit elektrik yang tidak dapat diandalkan.

Jalur sirkuit elektrik yang tidak terkontrol dapat menyebabkan kerusakan pada bearing utama, permukaan bearing journal crankshaft, dan komponen aluminum. Jalur sirkuit listrik yang tidak terkontrol juga dapat menyebabkan aktivitas listrik yang dapat menurunkan elektronik dan komunikasi engine.

Pastikan semua ground telah dikencangkan dan bebas dari korosi.

Alternator engine harus dihubung ke ground pada terminal baterai negatif "-". Kabel ground harus memadai untuk membawa arus pengisian penuh alternator.

Untuk menyalakan motor, jangan pasang terminal negatif baterai ke blok engine.

Hubung ke ground blok engine dengan kabel ground yang disediakan oleh pelanggan. Sambungkan kabel ground ini ke bidang ground.

Gunakan kabel ground terpisah untuk menghubung ke ground terminal negatif baterai untuk sistem kontrol ke bidang ground.

Stud ground terletak di dalam kabinet penakaran sistem aftertreatment.

Jika kopling sambungan karet menghubungkan pipa baja dari sistem pendinginan dan radiator, pipa dan radiator dapat diisolasi secara elektris. Pastikan pipa dan radiator terus terhubung ke ground pada engine. Gunakan kabel ground yang memintas kopling sambungan karet.

Back to top
The names Caterpillar, John Deere, JD, JCB, Hyundai or any other original equipment manufacturers are registered trademarks of the respective original equipment manufacturers. All names, descriptions, numbers and symbols are used for reference purposes only.
CH-Part.com is in no way associated with any of the manufacturers we have listed. All manufacturer's names and descriptions are for reference only.