AP1000F Asphalt Paver Caterpillar


Operator Controls

Usage:

AP-1000F AC4
Catatan: Alat berat Anda mungkin tidak dilengkapi dengan semua kontrol yang diuraikan dalam topik ini.

Bagian pengoperasian merupakan referensi untuk operator baru dan penyegar untuk operator yang berpengalaman. Bagian ini meliputi penjelasan tentang meteran, sakelar, kontrol alat berat, kontrol attachment, transportasi, dan informasi derek.

Ilustrasi memandu operator melalui prosedur yang benar untuk pemeriksaan, penyalaan, pengoperasian, dan penghentian alat berat. Dokumen ini hanya menjelaskan teknik-teknik pengoperasian dasar. Kemampuan dan teknik akan berkembang seiring dengan bertambahnya pengetahuan operator tentang alat berat dan kemampuan alat berat.



Ilustrasi 1g03347223


Ilustrasi 2g03347245
(1) Mode hopper otomatis
(2) Hopper lipat kiri
(3) Apron lipat
(4) Hopper lipat kanan
(5) Hitch truk dipasang
(6) Hitch truk dilepas


Ilustrasi 3g03347259
(7) Extender kiri
(8) Titik derek kiri
(9) Titik derek kanan
(10) Extender kanan


Ilustrasi 4g03347276
(11) Pengunci tampilan
(12) Tombol untuk mulai/berhenti
(13) Pemilih ruang operator
(14) Tombol shutdown bantu
(15) Klakson
(16) Sinyal belok kanan
(17) Lampu bahaya
(18) Sinyal belok kiri
(19) Lampu


Ilustrasi 5g03347354
(20) Memintas manual konveyor kiri
(21) Konveyor otomatis kiri
(22) Konveyor mundur kiri
(23) Pengumpan material otomatis
(24) Pengisi pengumpan material otomatis
(25) Pembersihan pengumpan material otomatis
(26) Konveyor mundur kanan
(27) Konveyor otomatis kanan
(28) Memintas manual konveyor kanan
(29) Dial rasio konveyor kanan
(30) Dial rasio konveyor kiri


Ilustrasi 6g03347369
(31) Memintas manual auger kiri
(32) Auger otomatis kiri
(33) Auger mundur kiri
(34) AUGER angkat/turun
(35) Auger mundur kanan
(36) Auger otomatis kanan
(37) Memintas manual auger kanan


Ilustrasi 7g03347333
(38) Bantuan screed naik
(39) Screed berhenti
(40) Screed angkat/turun
(41) Bantuan screed turun
(42) Kunci screed bawah
(43) Screed mengambang
(44) Kontrol kecepatan engine otomatis
(45) Mode ECO
(46) Throttle


Ilustrasi 8g03347300
(47) Penyetelan torsi bantuan roda depan
(48) Bantuan roda depan
(49) Dial kecepatan gerak
(50) Rem parkir
(51) Mode Travel/Pengerasan Jalan/Manuver
(52) Tuas pendorong


Ilustrasi 9g03348581
(53) Sakelar daya alat berat
(54) Port USB
(55) Manometer
(56) Konektor servis
(57) Konektor ethernet VIMS

Mode Hopper Otomatis (1)

Mode Hopper Otomatis - Tekan tombol ini untuk mengaktifkan mode hopper otomatis. Jika mode hopper otomatis diaktifkan, indikator hijau akan menyala. Mode hopper otomatis memungkinkan tombol hopper melipat dan apron melipat ditekan sekali untuk mengangkat atau menurunkan hopper atau apron.

Hopper Lipat Kiri (2)

Hopper Lipat Kiri - Tekan dan tahan tombol panah atas untuk mengangkat sayap hopper. Tekan dan tahan tombol panah bawah untuk menurunkan sayap hopper.

Jika mode hopper otomatis diaktifkan, tekan dan lepas tombol panah bagian atas untuk mengangkat atau menurunkan hopper.

Apron Lipat (3)

Apron Lipat - Tekan dan tahan tombol panah atas untuk mengangkat apron. Tekan dan tahan tombol panah bawah untuk menurunkan apron.

Jika mode hopper otomatis diaktifkan, tekan dan lepas tombol panah untuk mengangkat atau menurunkan apron.

Catatan: Jika alat berat tidak dilengkapi dengan power apron, tekan dan tahan panah atas untuk mengangkat kedua hopper. Tekan dan tahan panah bawah untuk menurunkan kedua hopper.

Hopper Lipat Kanan (4)

Hopper Lipat Kanan - Tekan dan tahan tombol panah atas untuk mengangkat sayap hopper. Tekan dan tahan tombol panah bawah untuk menurunkan sayap hopper.

Jika mode hopper otomatis diaktifkan, tekan dan lepas tombol panah untuk mengangkat atau menurunkan hopper.

Hitch Truk Dipasang (5)

Hitch Truk Dipasang - Tekan dan tahan tombol ini untuk menutup hitch truk. Menutup hitch truk akan mengunci truk ke paver.

Hitch Truk Dilepas (6)

Hitch Truk Dilepas - Tekan dan tahan tombol ini untuk membuka hitch truk. Membuka hitch truk akan memungkinkan truk bergerak mundur ke paver.

Extender Kiri (7)

Extender Kiri - Tekan dan tahan tombol panah kiri untuk memanjangkan extender kiri. Tekan dan tahan tombol panah kanan untuk memendekkan extender kiri.

Titik Derek Kiri (8)

Titik Derek Kiri - Tekan dan tahan tombol panah atas untuk mengangkat titik derek kiri. Tekan dan tahan tombol panah bawah untuk menurunkan titik derek kiri.

Titik Derek Kanan (9)

Titik Derek Kanan - Tekan dan tahan tombol panah atas untuk mengangkat titik derek kanan. Tekan dan tahan tombol panah bawah untuk menurunkan titik derek kanan.

Extender Kanan (10)

Extender Kanan - Tekan dan tahan tombol panah kanan untuk memanjangkan extender kanan. Tekan dan tahan tombol panah kiri untuk memendekkan extender kanan.

Pengunci Tampilan (11)

Pengunci Tampilan - Tekan tombol ini untuk mengaktifkan atau menonaktifkan pengunci tampilan. Pengunci tampilan aktif secara default. Setelah layar sentuh tidak aktif 15 detik, fungsi layar sentuh akan kembali ke keadaan default.

Tombol untuk Mulai/Berhenti (12)

Tombol untuk Mulai/Berhenti - Putar kunci start engine ke posisi ON. Tekan dan tahan starter start selama 2 detik untuk menyalakan engine. Tekan dan tahan tombol ini lagi selama 2 detik untuk menghentikan engine atau menghentikan melakukan start selama penyalaan. Lampu hijau yang berkedip menunjukkan proses mulai/berhenti sedang dalam proses.

Pemilih Ruang Operator (13)

Pemilih Ruang Operator - Tekan tombol ini untuk mengaktifkan ruang operator, dan menonaktifkan ruang operator di seberangnya. Pemilih ruang operator hanya berfungsi ketika tuas pendorong berada dalam posisi NETRAL. Indikator hijau di dekat tombol ini akan menyala jika ruang operator dipilih.

Tombol Shutdown Bantu (14)

Tombol Shutdown Bantu - Untuk menghentikan engine, tekan tombol ke bawah. Untuk melepas tombol shutdown bantu, tarik tombol ke atas. Tombol shutdown bantu hanya boleh digunakan dalam situasi darurat.

Klakson (15)

Klakson - Tekan sakelar klakson untuk membunyikan klakson. Bunyikan klakson untuk memberi peringatan atau isyarat kepada personel.

Sinyal Belok Kanan (16)

Sinyal Belok Kanan - Tekan tombol ini untuk mengaktifkan sinyal belok kanan.

Lampu Bahaya (17)

Lampu Bahaya - Tekan tombol ini untuk mengaktifkan lampu bahaya.

Sinyal Belok Kiri (18)

Sinyal Belok Kiri - Tekan tombol ini untuk mengaktifkan sinyal belok kiri.

Lampu (19)

Off - Untuk mematikan lampu, tekan tombol ini hingga tidak satu pun indikator hijau menyala.

Lampu Jalan Raya - Untuk menghidupkan lampu jalan raya, tekan tombol ini hingga indikator hijau atas menyala.

Lampu Kerja - Untuk menghidupkan lampu kerja, tekan tombol ini hingga indikator hijau bawah menyala.

Catatan: Jika engine dimatikan dengan lampu menyala, lampu akan padam setelah waktu yang ditentukan sebelumnya. Penundaan ini memungkinkan operator untuk keluar dari alat berat dengan lampu menyala. Dealer Cat Anda dapat menggunakan Electronic Technician untuk mengatur timer ini dari waktu default 4 menit.

Memintas Manual Konveyor Kiri (20)

Memintas Manual Konveyor Kiri - Tekan tombol ini untuk mengaktifkan pengoperasian manual konveyor kiri. Jika memintas manual dipilih, konveyor akan berputar pada konfigurasi kecepatan maksimum.

Konveyor Otomatis Kiri (21)

Konveyor Otomatis Kiri - Tekan tombol ini untuk mengaktifkan pengoperasian otomatis konveyor kiri. Laju rotasi konveyor ditentukan dari sinyal sensor kontrol pengumpan sonik.

Konveyor Mundur Kiri (22)

Konveyor Mundur Kiri - Tekan tombol ini untuk membalik rotasi konveyor.

Pengumpan Material Otomatis (23)

Pengumpan Material Otomatis - Tekan tombol pengumpan material otomatis untuk mengatur sistem pengumpan material ke AUTO. Jika sistem pengumpan material diatur ke AUTO, kedua konveyor dan kedua auger akan diatur ke AUTO.

Pengisi Pengumpan Material Otomatis (24)

Pengisi Pengumpan Material Otomatis - Tekan tombol ini untuk mengaktifkan pengisi pengumpan material otomatis.

Pembersihan Pengumpan Material Otomatis (25)

Pembersihan Pengumpan Material Otomatis - Tekan tombol ini untuk mengaktifkan pembersihan pengumpan material otomatis. Jika pembersihan pengumpan material otomatis diaktifkan, sistem pengumpan material dioperasikan pada kecepatan rendah untuk pembersihan.

Sistem getaran dan sistem tamper (Bila Terpasang) akan diputar perlahan untuk membantu pembersihan dan menghangatkan oli di sirkuit pengumpan material. Auger juga akan naik jika fitur pembersihan pengumpan material otomatis diaktifkan.

Konveyor Mundur Kanan (26)

Konveyor Mundur Kanan - Tekan tombol ini untuk membalik rotasi konveyor.

Konveyor Otomatis Kanan (27)

Konveyor Otomatis Kanan - Tekan tombol ini untuk mengaktifkan pengoperasian otomatis konveyor kanan. Laju rotasi konveyor ditentukan dari sinyal sensor kontrol pengumpan sonik.

Memintas Manual Konveyor Kanan (28)

Memintas Manual Konveyor Kanan - Tekan tombol ini untuk mengaktifkan pengoperasian manual konveyor kanan. Jika memintas manual dipilih, konveyor akan berputar pada konfigurasi kecepatan maksimum.

Dial Rasio Konveyor Kanan (29)

Dial Rasio Konveyor Kanan - Dial rasio konveyor kanan digunakan oleh operator untuk mengontrol kecepatan konveyor kanan. Dengan sistem konveyor kanan berada pada mode AUTO, dial rasio konveyor kanan mengatur kecepatan konveyor kanan. Memutar dial searah jarum jam akan menambah kecepatan konveyor kanan. Memutar dial berlawanan arah jarum jam akan mengurangi kecepatan konveyor kanan.

Dial Rasio Konveyor Kiri (30)

Dial Rasio Konveyor Kiri - Dial rasio konveyor kiri digunakan oleh operator untuk mengontrol kecepatan konveyor kiri. Dengan sistem konveyor kiri pada mode AUTO, dial rasio konveyor kiri mengatur kecepatan konveyor kiri. Memutar dial searah jarum jam akan menambah kecepatan konveyor kiri. Memutar dial berlawanan arah jarum jam akan mengurangi kecepatan konveyor kiri.

Memintas Manual Auger Kiri (31)

Memintas Manual Auger Kiri - Tekan tombol ini untuk mengaktifkan pengoperasian manual auger kiri. Jika mode manual dipilih, auger akan berputar pada konfigurasi kecepatan maksimum.

Auger Otomatis Kiri (32)

Auger Otomatis Kiri - Tekan tombol ini untuk mengaktifkan pengoperasian otomatis auger kiri. Laju rotasi auger ditentukan dari sinyal sensor kontrol pengumpan sonik.

Auger Mundur Kiri (33)

Auger Mundur Kiri - Tekan tombol ini untuk membalik arah auger kiri.

Auger Angkat/Turun (34)

Auger Angkat/Turun - Tekan dan tahan tombol panah atas untuk mengangkat auger. Tekan dan tahan tombol panah bawah untuk menurunkan auger.

Auger Mundur Kanan (35)

Auger Mundur Kanan - Tekan tombol ini untuk membalik arah auger kanan.

Auger Otomatis Kanan (36)

Auger Otomatis Kanan - Tekan tombol ini untuk mengaktifkan pengoperasian otomatis auger kanan. Laju rotasi auger ditentukan dari sinyal sensor kontrol pengumpan sonik.

Memintas Manual Auger Kanan (37)

Memintas Manual Auger Kanan - Tekan tombol ini untuk mengaktifkan pengoperasian manual auger kanan. Jika mode manual dipilih, auger akan berputar pada konfigurasi kecepatan maksimum.

Bantuan Screed Naik (38)

Bantuan Screed Naik - Tekan tombol ini untuk memberikan tekanan yang akan memindahkan berat dari screed ke traktor. Jumlah tekanan dapat disetel melalui sistem monitoring, dan dapat dikonfigurasi berbeda ketika paver bergerak atau ketika paver berada pada posisi netral. Fungsi ini biasanya digunakan bila campuran halus dan dapat menopang bobot screed. Fungsi ini juga digunakan saat traksi dibatasi dan bila ingin memindahkan berat ke traktor. Setelan tekanan harus dimulai rendah, dan ditingkatkan hingga hasil yang diinginkan diperoleh. Jika diinginkan, dealer Cat dapat mengunci fungsi ini dengan alat Caterpillar Electronic Technician.

Screed Berhenti (39)

Screed Berhenti - Tekan tombol ini untuk mengunci screed di tempatnya saat paver berada dalam posisi netral atau periode singkat setelah melaju. Fungsi ini digunakan untuk mencegah screed dinaikkan karena campuran dingin setelah berhenti lama dalam proses pengerasan jalan. Jika diinginkan, dealer Cat dapat mengunci fungsi ini dengan alat Caterpillar Electronic Technician.

Screed Angkat/Turun (40)

Screed Angkat/Turun - Tekan dan tahan tombol panah atas untuk mengangkat screed. Tekan dan tahan tombol panah bawah untuk menurunkan screed. Fungsi penurunan screed akan terus menurunkan screed setelah screed berada di tanah. Menurunkan screed saat screed berada di tanah akan menyebabkan bagian belakang traktor naik.

Bantuan Screed Turun (41)

Bantuan Screed Turun - Tekan tombol ini untuk memberikan tekanan yang akan memindahkan berat dari traktor ke screed. Jumlah tekanan dapat disetel melalui sistem monitoring, dan dapat dikonfigurasi berbeda ketika paver bergerak atau ketika paver berada pada posisi netral. Fungsi ini biasanya digunakan untuk meningkatkan pemadatan di belakang screed. Pengaturan tekanan harus dimulai rendah, dan ditingkatkan hingga diperoleh hasil yang diinginkan. Jika diinginkan, dealer Cat dapat mengunci fungsi ini dengan alat Caterpillar Electronic Technician.

Kunci Screed Bawah (42)

Kunci Screed Bawah - Tekan tombol untuk mencegah screed turun saat paver berada pada posisi netral atau beberapa saat setelah terangkat. Fungsi ini digunakan untuk mencegah screed turun selama dan setelah jeda pada proses pengerasan jalan. Jika diinginkan, dealer Cat dapat mengunci fungsi ini dengan alat Caterpillar Electronic Technician.

Screed Mengambang (43)

Screed Mengambang - Tekan tombol ini untuk mengambangkan screed. Screed bebas mengikuti kontur permukaan tanah di posisi float.

Kontrol Kecepatan Engine Otomatis (44)

Kontrol Kecepatan Engine Otomatis - Tekan tombol ini untuk mengaktifkan kontrol kecepatan engine otomatis.

Kontrol Kecepatan Engine Otomatis (AEC, Automatic Engine Speed Control) secara otomatis mengurangi kecepatan engine sewaktu alat berat dalam keadaan tidak aktif. Sistem AEC dirancang untuk mengurangi tingkat konsumsi bahan bakar dan kebisingan. Pengendaraan dengan kecepatan engine rendah juga dapat meningkatkan umur engine.

rpm engine akan kembali secara otomatis ke setelan throttle bila fungsi hidraulik diaktifkan.

Mode ECO (45)

Mode ECO - Tekan tombol ini untuk mengaktifkan mode ECO otomatis. Bila mode eco dipilih, alat berat akan menggunakan aturan RPM berikut:

Alat berat akan berjalan pada idle tinggi yang diturunkan sebesar 1650 rpm.

Sakelar Kontrol Throttle (46)

Sakelar Kontrol Throttle - Tombol kontrol throttle mengatur kecepatan operasi engine.

Cepat untuk Throttle - Tekan tombol panah atas untuk menaikkan kecepatan engine ke idle tinggi. Jika Anda menahan tombol panah atas, kecepatan engine akan meningkat secara perlahan. Lepas tombol panah atas jika kecepatan engine yang diinginkan telah dicapai.

Lambat untuk Throttle - Tekan tombol panah bawah untuk mengurangi kecepatan engine ke idle rendah. Jika Anda menahan tombol panah bawah, kecepatan engine akan menurun secara perlahan. Lepas tombol panah bawah jika kecepatan engine yang diinginkan telah dicapai. Tekan tombol panah bawah sekali untuk mengembalikan engine ke idle rendah.

Penyetelan Torsi Bantuan Roda Depan (47)

Penyetelan Torsi Bantuan Roda Depan - Putar tombol penyetelan torsi bantuan roda depan searah jarum jam untuk meningkatkan jumlah torsi yang diberikan roda depan. Putar tombol penyetelan torsi bantuan roda depan berlawanan arah jarum jam untuk mengurangi jumlah torsi yang diberikan roda depan.

Bantuan Roda Depan (48)

Bantuan Roda Depan - Tekan tombol ini untuk mengaktifkan sistem bantuan roda depan. Indikator hijau di dekat tombol ini akan menyala jika sistem bantuan roda depan diaktifkan. Tekan tombol ini lagi untuk menonaktifkan sistem bantuan roda depan.

Dial Kecepatan Gerak (49)

Dial Kecepatan Gerak - Dial ini mengatur kecepatan maksimum ketika tuas pendorong diatur ke posisi maju terjauh. Putar dial searah jarum jam untuk menambah kecepatan gerak alat berat. Putar dial berlawanan arah jarum jam untuk mengurangi kecepatan gerak alat berat.

Dial harus diatur di atas pengaturan minimum agar alat berat bergerak. Dial ini memungkinkan operator mempertahankan kecepatan konstan ketika operator menghentikan alat berat dan operator menyalakan alat berat. Kecepatan konstan akan membantu membuat ketebalan lapisan yang merata.

Catatan: Semua mode gerak mempertahankan kecepatan yang sebelumnya. Sehingga memungkinkan operator untuk mensikluskan antara mode travel, manuver, dan paving untuk memilih kecepatan alat berat yang berbeda.

Rem Parkir (50)

Rem Parkir - Tekan tombol rem parkir untuk mengaktifkan rem parkir. Jika rem parkir diaktifkan, sistem pendorong berada di posisi NETRAL dan kontrol rem parkir akan menyala. Tekan kembali tombol ini untuk menonaktifkan rem parkir.

Catatan: Rem parkir harus diaktifkan sebelum operator alat berat meninggalkan ruang operator.

Mode Travel/Pengerasan Jalan/Manuver (51)

------ PERINGATAN! ------

Penggunaan rem parkir yang tidak diharapkan dapat terjadi saat berjalan melewati kemiringan ≥6 % dalam mode TRAVEL. Operasikan alat berat dalam mode PAVE saat melewati jalan menurun. Tidak mengikuti petunjuk ini dapat mengakibatkan kondisi kecepatan berlebih, kehilangan kontrol dan/atau berhenti mendadak karena sistem pengereman sekunder (darurat) yang dapat mengakibatkan cedera serius atau kematian.



PERHATIAN

Saat mengubah kecepatan dengan Sakelar Pemilih Kecepatan Travel/Pengerasan Jalan/Manuver, alat berat harus dihentikan dan tuas pendorong harus ditempatkan di posisi NETRAL .


Kontrol Travel - Tekan tombol ini hingga indikator hijau di samping ikon TRAVEL menyala untuk bergerak pada kecepatan yang lebih tinggi.

Kontrol Pengerasan Jalan - Tekan tombol ini hingga indikator hijau di samping ikon PAVE menyala untuk bergerak pada kecepatan yang lebih rendah saat pengerasan jalan.

Kontrol Manuver - Tekan tombol ini hingga indikator hijau di samping ikon MANEUVER menyala untuk melakukan manuver alat berat di tempat yang sempit.

Catatan: Posisi MANEUVER memungkinkan radius belok alat berat yang lebih kecil.

Catatan: Fungsi paver dan screed tertentu tidak akan beroperasi saat alat berat berada dalam mode travel. Untuk mengoperasikan fungsi hoist hopper, screed, dan auger, paver harus berada dalam mode paving atau manuver.

Tuas Pendorong (52)

Tuas Pendorong - Tuas pendorong mengontrol arah dan kecepatan paver. Tekan sakelar pada tuas dan gerakkan tuas pendorong ke atas untuk memajukan paver. Tekan sakelar pada tuas dan gerakkan tuas pendorong ke bawah untuk memundurkan paver. Gerakkan tuas pendorong ke posisi NETRAL tengah untuk menghentikan paver. Setelah berhenti, alat berat akan mengaktifkan rem parkir.

Sakelar Daya Alat Berat (53)

Sakelar Daya Alat Berat - Putar tombol searah jarum jam untuk mengaktifkan alat berat. Putar tombol berlawanan arah jarum jam untuk menghentikan pematian engine yang tertunda.

Port USB (54)

Port USB - Port USB digunakan untuk menyervis sistem kontrol perataan dan mentransfer file dari sistem kontrol perataan.

Manometer (55)

Manometer - Manometer di cerobong memonitor jumlah udara yang dikeluarkan. Manometer akan menunjukkan minimal 15 mm (0.6 inch) tekanan saat saluran bersih.

Jika tekanan turun hingga kurang dari 15 mm (0.6 inch) tekanan, saluran mungkin perlu dibersihkan. Jika tekanan turun hingga kurang dari 15 mm (0.6 inch) tekanan, blower mungkin perlu dibersihkan. Rujuk ke Buku Petunjuk Pengoperasian dan Perawatan, "Saluran Masuk Ventilasi - Pemeriksaan/Pembersihan" untuk informasi lebih lanjut tentang membersihkan saluran.

Konektor Servis (56)

Konektor Servis - Port servis ini memungkinkan petugas servis menyambungkan komputer laptop ke perangkat elektronik alat berat menggunakan alat Cat Electronic Technician. Koneksi ini akan memungkinkan personel servis untuk menginterogasi sistem alat berat dan sistem engine.

Konektor Ethernet VIMS (57)

Konektor Ethernet VIMS - Perangkat lunak di tampilan alat berat bisa diservis dengan menggunakan konektor ethernet VIMS.

Caterpillar Information System:

C7.1 Engines for Caterpillar Built Machines Air in Fuel - Test
2384C, 2484C, 559C and 579C Knuckleboom Loaders Machine Systems Stick Cylinder - Remove and Install
2013/03/04 Debris Ejector Is Now Available on the Cleaner Groups on Certain Track Feller Buncher Machines {1051, 1054}
345D, 349D and 349D2 Excavator Machine System Specifications Seat Mounting
C7.1 Engines for Caterpillar Built Machines Glossary of Electronic Control Terms
C7.1 Engines for Caterpillar Built Machines Power Sources
MH3049 Material Handler Machine System Swing Gear and Bearing
C7.1 Engines for Caterpillar Built Machines Electronic Control System
MH3049 Material Handler Machine System Lines Guard
R1600H Load Haul Dump Power Train MID 081 - CID 4246 - FMI 06
R1600H Load Haul Dump Power Train MID 081 - CID 4246 - FMI 05
R1600H Load Haul Dump Power Train MID 081 - CID 4246 - FMI 03
C7.1 Engines for Caterpillar Built Machines Fuel Injection Timing - Check
Product Link ™ PLE702, PLE601, PLE602, PLE602P, PL641, PL641V2, PL631, PL631V2, PL542, PL240, PL240B, PL241, PL131, PL141, PL161, and PL042 Systems Safety Signs and Labels
Product Link ™ PLE702, PLE601, PLE602, PLE602P, PL641, PL641V2, PL631, PL631V2, PL542, PL240, PL240B, PL241, PL131, PL141, PL161, and PL042 Systems General Hazard Information
Product Link ™ PLE702, PLE601, PLE602, PLE602P, PL641, PL641V2, PL631, PL631V2, PL542, PL240, PL240B, PL241, PL131, PL141, PL161, and PL042 Systems System Overview
773F and 775F Off-Highway Truck Engine Components - Clean/Inspect, Rebuild/Install Reman, Install New
966M Tier 4, 966M Tier 4 Series XE, 972M Tier 4 and 972M Tier 4 Series XE Wheel Loaders Diesel Exhaust Fluid Module - Remove and Install
2014/04/15 An Improved Lip Type Seal and Wear Sleeve Seal Are Now Used in the Transfer Gear Group of Certain 777 Off-Highway Trucks {3159}
MH3049 Material Handler Machine Systems Cab - Remove and Install
MH3037, MH3049 and MH3059 Material Handlers IQAN Monitoring & Control System Auxiliary Group
MH3037, MH3049 and MH3059 Material Handlers IQAN Monitoring & Control System Boom Group
MH3037, MH3049 and MH3059 Material Handlers IQAN Monitoring & Control System Function Group
R1600G Load Haul Dump Braking System Service and Parking Brake System
Back to top
The names Caterpillar, John Deere, JD, JCB, Hyundai or any other original equipment manufacturers are registered trademarks of the respective original equipment manufacturers. All names, descriptions, numbers and symbols are used for reference purposes only.
CH-Part.com is in no way associated with any of the manufacturers we have listed. All manufacturer's names and descriptions are for reference only.