C6.6 Marine Generator Set Caterpillar


High Pressure Fuel Lines

Usage:

C6.6 C6T

------ PERINGATAN! ------

Kontak dengan bahan bakar bertekanan tinggi dapat menyebabkan penetrasi fluida dan bahaya luka bakar. Semprotan bahan bakar bertekanan tinggi dapat menyebabkan bahaya kebakaran. Mengabaikan untuk mengikuti inspeksi ini, instruksi-instruksi servis dan perawatan dapat menyebabkan kecelakaan atau kematian.





Ilustrasi 1g01617593

Saluran Bahan Bakar Dinding Ganda.

(1) Saluran tekanan tinggi

(2) Saluran tekanan tinggi

(3) Saluran tekanan tinggi

(4) Saluran tekanan tinggi

(5) Saluran tekanan tinggi

(6) Saluran tekanan tinggi

(7) Manifold bahan bakar tekanan tinggi (rel)

(8) Saluran tekanan tinggi




Ilustrasi 2g01625047

(1) Saluran tekanan tinggi

(2) Saluran tekanan tinggi

(3) Saluran tekanan tinggi

(4) Saluran tekanan tinggi

(5) Saluran tekanan tinggi

(6) Saluran tekanan tinggi

(7) Manifold bahan bakar tekanan tinggi (rel)

(8) Saluran tekanan tinggi

Saluran bahan bakar tekanan tinggi adalah saluran bahan bakar yang berada di antara pompa bahan bakar tekanan tinggi dan manifold bahan bakar tekanan tinggi serta saluran bahan bakar yang berada di antara manifold bahan bakar dan cylinder head. Saluran bahan bakar ini berbeda dari saluran bahan bakar pada sistem bahan bakar lain.

Hal ini karena item berikut:

  • Saluran bahan bakar tekanan tinggi secara terus-menerus diisi dengan tekanan tinggi.

  • Tekanan internal dari saluran bahan bakar tekanan tinggi lebih tinggi dibandingkan sistem bahan bakar tipe lainnya.

  • Saluran bahan bakar tekanan tinggi dibuat hingga terbentuk sedemikian rupa dan kemudian diperkuat melalui proses khusus.

Jangan injak saluran bahan bakar tekanan tinggi. Jangan defleksikan saluran bahan bakar tekanan tinggi. Jangan bengkokkan atau pukul saluran bahan bakar tekanan tinggi. Perubahan bentuk atau kerusakan pada saluran bahan bakar tekanan tinggi dapat menimbulkan titik kelemahan dan kemungkinan kegagalan.

Sebelum memeriksa saluran bahan bakar tekanan tinggi, pastikan engine atau motor starter tidak sedang beroperasi. Setelah engine berhenti, biarkan selama 60 detik agar tekanan terkuras sebelum melakukan servis atau perbaikan pada saluran bahan bakar engine.

Jangan kendurkan saluran bahan bakar tekanan tinggi untuk membuang udara dari sistem bahan bakar. Prosedur ini tidak diperlukan.

Periksa secara visual saluran bahan bakar tekanan tinggi sebelum engine dinyalakan. Pemeriksaan ini harus dilakukan setiap hari.

Bila memeriksa saat engine sedang beroperasi, selalu gunakan prosedur inspeksi yang sesuai untuk menghindari bahaya penetrasi cairan ke dalam engine. Rujuk ke Buku Petunjuk Pengoperasian dan Perawatan, "Informasi Bahaya yang Umum".

  • Periksa saluran bahan bakar tekanan tinggi terhadap kerusakan, perubahan bentuk, baret, goresan, tekukan, atau penyok.

  • Jangan operasikan engine bila ada kebocoran bahan bakar. Bila ada kebocoran, jangan kencangkan koneksi untuk menghentikan kebocoran tersebut. Koneksi hanya boleh dikencangkan dengan torsi yang direkomendasikan. Rujuk ke Pembongkaran dan Perakitan, "Saluran injeksi bahan bakar - Pelepasan dan Saluran Injeksi Bahan Bakar - Pemasangan".

  • Jika saluran bahan bakar tekanan tinggi dikencangkan dengan torsi yang benar dan saluran bahan bakar tekanan tinggi bocor, saluran bahan bakar tekanan tinggi harus diganti.

  • Pastikan semua klip di saluran bahan bakar tekanan tinggi berada di tempatnya. Jangan operasikan engine bila klip rusak, hilang, atau kendur.

  • Jangan pasang item lain ke saluran bahan bakar tekanan tinggi.

  • Saluran bahan bakar tekanan tinggi yang kendur harus diganti. Selain itu, saluran bahan bakar tekanan tinggi yang dilepaskan harus diganti. Rujuk ke Buku Petunjuk Pembongkaran dan Pemasangan, "Saluran Injeksi Bahan Bakar - Pemasangan".

Back to top
The names Caterpillar, John Deere, JD, JCB, Hyundai or any other original equipment manufacturers are registered trademarks of the respective original equipment manufacturers. All names, descriptions, numbers and symbols are used for reference purposes only.
CH-Part.com is in no way associated with any of the manufacturers we have listed. All manufacturer's names and descriptions are for reference only.